Kisah Jersey Baru Chelsea yang Identik dengan Hasil 4 Laga Terakhir

"Orang Jawa bilang utak-atik gatuk. Tapi tengok saja kok bisa pas."

Feature | 12 July 2020, 23:13
Kisah Jersey Baru Chelsea yang Identik dengan Hasil 4 Laga Terakhir

Libero.id - Chelsea telah memiliki sponsor utama baru di jersey mereka, namun yang menarik bukanlah nilai kontrak yang didapat oleh the Blues, melainkan hasil pertandingan yang selama ini mereka peroleh.

Diketahui Chelsea baru saja menyepakati kontrak berdurasi 3 tahun dengan perusahaan telekomunikasi asal Hongkong, Three.

Three mulai menjadi sponsor utama the Blues setelah tidak lagi menjalin kerjasama dengan Yokohama dan nama Three telah terpampang gagah di depan jersey Chelsea sejak pekan ke-32 Liga Inggris musim ini.

Ternyata bukan nilai kontrak yang ditawarkan Three terhadap pihak Chelsea yang menarik, melainkan hasil pertandingan yang diperoleh Chelsea sejak disponsori oleh Three.

Terhitung sudah 4 laga klub asal London Barat itu menggunakan nama Three sebagai sponsor utama mereka dan hasilnya semua laga yang dimainkan selalu identik dengan angka tiga.

Dimulai kala Chelsea bertandang ke markas West Ham United, anak asuh Frank Lampard tersebut harus menerima pil pahit setelah dikalahkan tuan rumah dengan skor 3-2.

Sempat memimpin pada menit ke-42 melalui eksekusi penalti Willian, the Blues harus rela kalah dan kebobolan 3 gol melalui gol-gol yang dicetak oleh Tomae Souchek, Michael Antonio, dan Andriy Yarmolenko.

Pertandingan selanjutnya, Chelsea mampu bangkit dengan memukul tamunya, Watford dengan skor 3-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Olivier Giroud, Willian, dan Ross Barkley. Lagi-lagi identik dengan angka tiga!

Tidak sampai di situ, pada laga selanjutnya, Chelsea kembali identik dengan angka tiga setelah mampu mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor 2-3 di Selhurst Park.

Bahkan pada pekan ke-35, lagi-lagi Chelsea sangat identik dengan angka tiga, namun kali ini the Blues harus rela dipermalukan tuan rumah Sheffield United dengan skor 3-0.

Jika melihat rentetan 4 pertandingan beruntun Chelsea sejak mengenakan jersey bersponsor Three, mereka selalu identik dengan angka tiga yang merupakan arti dari perusahaan Three.

Apapun itu, yang jelas perusahaan Three resmi menjalin kerjasama dengan Chelsea selama tiga musim. Wow, lagi-lagi identik dengan angka tiga!

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network