9 Pesepakbola Paling Tampan di Liga Primer, Memesona Lawan Jenis

Feature | 22 July 2020, 20:20
9 Pesepakbola Paling Tampan di Liga Primer, Memesona Lawan Jenis

Hal ini yang terkadang membuat kaum hawa menyukai sepakbola.

Libero.id - Liga Premier punya daya magis tersendiri hingga mampu menyedot jutaan pasang mata. Kasta tertinggi sepakbola Inggris ini bertabur bintang yang menjadikannya salah satu paling kompetitif di dunia.

Di Liga Premier, tak melulu pemain dengan skill tingkat tinggi. Mereka juga banyak yang menjadi pusat perhatian karena faktor wajah. Bentuk wajah yang indah menjadi nilai plus pemain ketika berada di luar maupun saat di atas lapangan hijau.

Berikut ini beberapa pemain yang pantas masuk dalam daftar 9 pemain paling tampan di Liga Premier yang dirangkum Libero.id:

1. Arsenal - Hector Bellerin

Untuk mengawali daftar, mari berkenalan dengan Hector Bellerin, bek kanan Arsenal ini datang ke London Utara semenjak 2011. Perhatikan struktur wajahnya, tulang pipinya akan menajam, senyum akan melebar, mata yang gelap akan menjadi sentuhan memikat lawan jenis. Dia wajah seperti itu dia pantas menjadi  bintang film atau artis musik.

Hector Bellerin

2. Aston Villa - Henri Lansbury

Henri Lansbury

Berikutnya adalah pemain Aston Villa yang berposisi gelandang, Henri Lansbury.  Ia juga merupakan mantan pemain Arsenal. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana helai rambutnya yang lebih panjang selalu jatuh dengan sempurna ke wajahnya, terkulai di pipinya supaya ia bisa dengan lembut menyibakkannya kembali sesaat sebelum rambut itu jatuh kembali.

Pernahkah Anda memperhatikan kulitnya perpaduan cerah tapi sedikit gelap  Ketampanan khas seorang laki-laki Eropa.

3.Southampton-Sam McQueen

Sam McQueen

Lihatlah wajah seorang Sam McQuen tak ada keraguan sedikit pun untuk gelandang Southampton ini, memiliki janggut yang agak terlalu penuh untuk wajahnya. Demikian pula sikapnya di luar lapangan yang manis. Tentu, ditambah McQueen memiliki senyum hangat dan memiliki mata biru yang amat menarik.

4. Newcastle United- Fabian Scharr

Fabian Scharr

Beralih ke barisan pertahanan, dia adalah mantan pemain Deportivo La Coruna. Kini dia memperkuat klub papan tengah Liga Premier. Rafa Benitez menjadikan pesepakbola kelahiran 20 Desember 1991 ini datang dari tanah dingin Swiss dengan nama lengkap Fabian Lukas Schaar.

5. Sheffield United- Michael Verrips

Michael Verrips

Sedikit mundur ke belakang, berposisi sebagai garis terakhir pertahanan, tepat di bawah mistar, penjaga gawang lapis ketiga milik Sheffield United ini dinilai tampan karena  sorot mata yang tajam, rambut pendek yang berkarisma, selain itu  kiper 23 tahun ini ditunjang dengan tinggi 195 cm.

6.Watford- Adrian Mariappa

Adrian Mariappa

Selama ini kita terlanjur mengamini warna kulit sebagai syarat untuk dikatakan tampan atau tidak. Tapi kita hidup bukan dalam dunia yang sempit, tampan adalah pandangan relatif. Maka dari itu layak untuk memasukkan nama Adrian Mariappa dalam daftar tampan pemain klub Liga Primer. Center back milik Watford ini tampil penuh percaya diri dengan brewok tipis dan kumis yang seolah menyatu.

7. West Ham United- Weinstein Reid

Weinstein Reid

Lihatlah senyum yang mengembang dari laki-laki asal Selandia Baru ini. Alis yang tebal dan rambut di kepala yang dicukur hampir habis menjadikan Weinstein Reid sebagai pesepakbola tampan.

8.Bournemouth- Callum Wilson

Callum Wilson

Kali ini datang dari Bournemouth, strikers Inggris 27 tahun ini bernama Callum Wilson. Dia memiliki performa lumayan bagus bersama Bournemouth musim ini dan mulai dilirik oleh timnas Inggris. Lihatlah alisnya yang rapi lengan yang dihiasi tato menjadikannya seksi di mata para perempuan.

9.Everton - Andre Gomes

Andre Gomes

Gelandang andalan Everton ini adalah kompatriot Cristiano Ronaldo dan pernah bermain bersama Messi dalam balutan seragam FC Barcelona. Alisnya yang tebal dan teratur, senyum tipis, hidung mancung, mata coklat dan rambut yang senantiasa rapi ini menjadikannya tampil stylish.






Artikel Terkait

Artikel Terpopuler