Momen Witan Sulaeman Cetak Gol, AS Trencin Kalahkan Klub Papan Atas Liga Slowakia

"Witan beraksi lagi.."

Berita | 30 November 2022, 14:26
Momen Witan Sulaeman Cetak Gol, AS Trencin Kalahkan Klub Papan Atas Liga Slowakia

Libero.id - AS Trencin menang telak dengan skor 5-1 atas sesama tim Slowakia bernama Spartak Trnava dalam turnamen uji coba di musim dingin, Tipsport Cup, pada Selasa (29/11) malam WIB. Salah satu gol dalam laga itu dicetak oleh pemain Timnas Indonesia,Witan Sulaeman.

Eks Lechia Gdansk dan FK Senica itu dipasang sebagai starter dan Witan membayar lunas keputusan pelatih dengan gol yang ia lesatkan di menit 20, yang merupakan gol ketiga AS Trencin dalam laga tersebut.

Gol demi gol lainnya dari AS Trencin masing-masing dicetak oleh Dominik Hollý (9'), Eynel Soares (18'), Lukáš Letenay (26'), dan Artur Gajdoš (39'). Sementara satu-satunya gol tim lawan dicetak oleh Sebastian Nagy di menit 11.

Spartak Trnava sebenarnya klub yang cukup kuat karena sementara ini bertengger di papan atas klasemen alias peringkat 3 Liga Utama Slowakia. Di sisi lain, AS Trencin kini sementara masih berada di urutan 9.

Saat ini, kompetisi sepak bola di Slowakia sedang libur musim dingin dan akan kembali bergulir pada Februari 2023, seusai Piala Dunia 2022. Witan Sulaeman dan klub  mengisi waktu libur kompetisi resmi dengan mengikuti Tipsport Cup.

Tak hanya AS Trencin, FC ViOn yang merupakan tim yang diperkuat Egy Maulana Vikri juga ikut berpartisipasi dalam turnamen khusus tim dari negara Ceko dan Slowakia tersebut.

Jadi itulah alasan mengapa Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri belum bergabung dalam pemusatan latihan untuk Piala AFF 2022 di Bali.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network