Kocak! 3 Negara Serumpun ini Sama-sama Kena Prank Lionel Messi

"Sama-sama mengundang Messi, sama-sama kena prank."

Feature | 16 June 2023, 06:29
Kocak! 3 Negara Serumpun ini Sama-sama Kena Prank Lionel Messi

Libero.id - Keberadaan Lionel Messi pada FIFA Matchday melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023), masih kabur. Rumornya, La Pulga sudah mendapatkan izin liburan sekaligus menandatangani kontrak dengan Inter Miami.

Jika benar-benar tak jadi ke Indonesia, Lionel Messi kembali mengecewakan penggemarnya dari Asia Tenggara. Sebab, sebelum Indonesia, mantan pemain Barcelona itu juga mengecewakan negara tetangga.

Dari beberapa kesempatan, baik bersama klub maupun timnas, Lionel Messi pernah beberapa kali mengunjungi negara-negara ASEAN untuk menjalani pertandingan persahabatan. Uniknya, dari beberapa tempat, Lionel Messi hanya pernah berkunjung dan bermain di Thailand.

Momen itu terjadi pada musim panas 2013 saat Barcelona menjalani tur pramusim ke Thailand. Saat itu, El Barca mengalahkan Thailand XI.

Nah, berikut ini 3 negara Asia Tenggara yang akan dan sedang kena prank Lionel Messi:

1. Malaysia (2013)

Selain ke Thailand, Barcelona juga menjalani tur pramusim 2013/2024 ke Malaysia. Lionel Messi baru saja mencetak dua gol kontra Thailand XI terlihat tiba di Malaysia. Dia ikut berlatih bersama dengan pemain-pemain bintang lainnya seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Lionel Messi hanya ikut pemanasan. Tapi, tidak ikut dimainkan. Kabarnya, La Pulga absen karena cedera. Kabar lain, Lionel Messi kecewa dengan kualitas rumput Stadion Shah Alam, Selangor, yang buruk.

2. Singapura (2017)

Fans sepakbola Singapura kehilangan kesempatan melihat penampilan Lionel Messi bersama timnas Argentina melawan timnas Singapura. Ribuan suporter yang berbondong-bondong datang dengan harapan bisa menyaksikan langsung Lionel Messi hadir di Singapura.

Sayang, Lionel Messi absen dalam kemenangan 6-0 Argentina atas Singapura pada 13 Juni 2017. La Pulga absen karena sedang mempersiapkan pesta pernikahannya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo, yang berlangsung di Rosario pada akhir bulan tersebut.

3. Indonesia (2023)

Keinginan penggemar Indonesia melihat Lionel Messi tampil di Jakarta terancam batal. Tiket sudah sold out dan La Pulga ikut terbang ke China untuk uji coba melawan Australia. Tapi, muncul kabar Lionel Messi akan terbang ke Amerika Serikat untuk teken kontrak dengan Inter Miami.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network