Selamat Ulang Tahun!

14 Pemain yang Pernah Setim dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

"Nama paling baru adalah Miralem Pjanic."

Feature | 29 September 2020, 02:18
14 Pemain yang Pernah Setim dengan Cristiano Ronaldo & Lionel Messi

Libero.id - Tentu saja bisa disebut sebagai keberuntungan dalam perjalanan karier. Ya, hanya ada 14 pesepakbola yang mendapat kehormatan dan keberuntungan untuk bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain terakhir yang bergabung dengan kelompok ini adalah Miralem Pjanic sementara Arthur Melo, yang melakukan perjalanan terbalik ke Turin, adalah nama sebelum pemain Bosnia itu.

Libero.id

Miralem Pjanic. Kredit: twitter.com/fcbarcelona

Menariknya, keduanya melakukan debut resmi bersama tim barunya masing-masing pada Minggu lalu. Berikut 14 pemain tersebut.

Bek: Heinze, Garay, Pique dan Semedo

Gabriel Heinze memiliki hak istimewa untuk mengatakan bahwa dia adalah pesepakbola pertama yang bermain dengan Messi dan Cristiano.

Bek serba bisa asal Argentina ini bermain bersama Messi yang pertama di tim nasional Argentina antara 2005 dan 2010 dan bermain bersama Ronaldo di Manchester United antara 2004 dan 2007.

Ezequiel Garay adalah pemain Argentina lainnya yang bermain dengan Ronaldo kurun 2009-11 di Real Madrid.

Bersama Messi, ia memenangkan Piala Dunia U20 dan kalah di final Copa America 2011 dan 2015, serta Piala Dunia 2014.

Sementara itu, Gerard Pique adalah satu-satunya pemain Spanyol yang pernah bermain bersama sang superstar, dan satu-satunya pemain yang memenangkan Liga Champions dengan dua megastar tersebut.

Libero.id

Gerard Pique. Kredit: fcbarcelona.com

Bek tengah Catalan itu bermain dengan Ronaldo di Manchester United sebelum kembali ke Camp Nou untuk bergabung dengan Messi.

Nelson Semedo adalah pemain lain yang pernah bermain dengan keduanya, saat ia memenangkan Nations League bersama Portugal tahun lalu serta dua gelar LaLiga Santander, satu Copa del Rey dan satu Supercopa de Espana bersama Barcelona.

Gelandang: Gago, Deco dan Andre Gomes

Fernando Gago memenangkan medali emas Olimpiade bersama Messi di Olimpiade Beijing 2008 dan bermain di Real Madrid selama dua tahun pertama Cristiano bersama Los Blancos.

Libero.id

Andre Gomes. Kredit: fcbarcelona.com

Andre Gomes dan Deco juga beruntung bisa bermain bersama Messi di Blaugrana dan Ronaldo di timnas Portugal.

Penyerang: Tevez, Larsson, Higuain, Di Maria dan Dybala

Angel di Maria, Carlos Tevez, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala adalah empat pemain Argentina lainnya yang bermain bersama Ronaldo di klub masing-masing. Mereka bermain bersama Messi di timnas Argentina.

Terakhir, Henrik Larsson bermain bersama Messi dan memenangkan Liga Champions 2006 bersama Blaugrana.

Libero.id

Henrik Larsson. Kredit: twitter.com/manutd

Mantan striker Swedia yang saat ini menjadi staf kepelatihan Ronald Koeman juga menjadi rekan satu tim Ronaldo pada paruh pertama tahun 2007 saat bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan