10 Pemain yang Langsung Nyetel Setelah Gabung Klub Baru Musim Ini

"Biasanya pemain dengan kemampuan seperti ini memang istimewa. Tak butuh adaptasi lama."

Feature | 01 December 2020, 01:28
10 Pemain yang Langsung Nyetel Setelah Gabung Klub Baru Musim Ini

Libero.id - Biasanya seorang pemain membutuhkan beberapa minggu atau bahkan bulan  untuk bisa beradaptasi dengan tim baru mereka. Namun ada para pemain yang memiliki pengaruh langsung segera setelah mereka bergabung dengan tim baru.

Alvaro Morata, Ferran Torres, dan Diogo Jota hanyalah beberapa contoh pemain yang telah berkontribusi sejak awal bergabung. MARCA telah mengumpulkan 10 pemain yang sukses dengan klub baru mereka pada musim 2020/21.

1. Ferran Torres

Libero.id

Kredit: instagram.com/ferrantorres7

Di bawah Pep Guardiola, Ferran tampil bagus sebagai winger dan sebagai false nine musim ini. Mantan pemain muda Valencia itu sudah mencetak lima gol dalam 12 pertandingan untuk Manchester City dan hat-trick untuk timnas Spanyol melawan Jerman.

2. Pedri Gonzalez

Kontroversi seputar pemilihan presiden, maupun hasil buruk Barcelona musim ini atau ketidakpastian masa depan Lionel Messi, tidak memengaruhi Pedri. Dia memberi banyak kesan dengan penampilannya musim ini. Berusia 18 tahun, gelandang Barcelona ini menonjol dengan bakat, keberanian, dan ketajamannya di lapangan.

3. Alvaro Morata

Libero.id

Kredit: instagram.com/alvaromorata

Mantan penyerang Atletico Madrid itu telah mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan untuk Juventus musim ini. Morata memaksa Andrea Pirlo untuk mencadangkan Paulo Dybala dengan pemain Spanyol itu sekarang tampil bersama Cristiano Ronaldo di depan.

4. Luis Suarez

Lima golnya dalam sembilan pertandingan menunjukkan bahwa dia belum selesai seperti yang banyak spekulasi musim panas lalu ketika Barcelona melepasnya ke Atletico Madrid. Di bawah arahan Diego Simeone, Suarez telah sukses di Estadio Wanda Metropolitano.

5. Diogo Jota

Libero.id

Kredit: liverpoolfc.com

Dia menandatangani kontrak dengan Liverpool sebagai backup untuk tiga anggota trisula perkasa mereka - Sadio Mane, Mohamed Salah atau Roberto Firmino - tetapi dia berhasil menjadi andalan di starting XI pertama. Jota telah mencetak sembilan gol dalam 14 pertandingan dengan tim barunya, memaksa Jurgen Klopp untuk mengakui bahwa 'dia jauh lebih baik dari yang saya kira'.

6. James Rodriguez

Reuninya dengan Carlo Ancelotti tampak lebih dari menjanjikan. James memiliki awal yang cemerlang musim ini dengan tiga gol dan tiga assist dalam lima pertandingan, tetapi cedera dan jeda internasional berikutnya menghentikan penampilannya.

7. David Silva

Libero.id

Kredit: instagram.com/david21lva

Mantan playmaker Manchester City itu hengkang dari Si Langit Biru setelah bermain lebih dari 400 pertandingan dan memenangkan 14 trofi untuk kembali ke Spanyol bersama Real Sociedad. Penandatanganan Silva tidak terduga, tetapi tim Basque itu berhasil menemukan pemain untuk menggantikan Martin Odegaard yang kembali ke klub induknya, Real Madrid.

8. Timo Werner

Dengan tujuh gol dan tiga assist dalam 15 pertandingan, pemain Jerman itu adalah salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris pada periode pertama musim 2020/21. Werner tampil baik sebagai pemain sayap atau sebagai striker, sangat penting bagi Frank Lampard yang berhasil meyakinkannya untuk bergabung dengan Chelsea alih-alih Liverpool musim panas lalu.


9. Sergio Reguilon ... dan 10. Pierre-Emile Hojbjerg

Jose Mourinho membutuhkan bek kiri yang dapat berkontribusi baik di lini pertahanan maupun lini depan, dan ia menemukan pada diri Reguilon yang telah mengumpulkan tiga assist musim ini. Sementara itu, Hojbjerg telah menjadi roda penggerak vital di lini tengah Tottenham Hotspur yang dia minyaki dengan baik, menawarkan Mourinho apa yang dia butuhkan di sepertiga tengah lapangan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network