Wawancara Fabrizio Romano Soal Transfer Messi, Mbappe, Salah, Ramos

"Dia dikenal mengenal secara mendalam seluk beluk transfer. Dia juga bicara tentang Liverpool dan Wijnaldum serta Barcelona."

Berita | 10 January 2021, 07:30
Wawancara Fabrizio Romano Soal Transfer Messi, Mbappe, Salah, Ramos

Libero.id - Jendela transfer Januari secara resmi dibuka dan seperti yang sering terjadi, beberapa pemain dengan nama besar telah dikaitkan dengan kepindahan ke dan dari Liga Premier. Misalnya kabar tentang Lionel Messi yang berpotensi bergabung dengan Manchester City, Kylian Mbappe dan David Alaba dikaitkan dengan Liverpool, lalu kabar tentang masa depan Son Heung-min, Harry Kane dan Dele Alli di Tottenham dan banyak lagi.

Topik seputar jendela transfer itulah yang coba disarikan oleh situs olahraga online Givemesports, mereka telah melakukan wawancara eksklusif 30 menit dengan seorang pundit transfer yakni Fabrizio Romano. Ini dia beberapa dari percakapan penting yang patut dibaca, dengan keterangan (G) untuk pihak Givemesports dan (F) untuk jawaban dari Fabrizio Romano  :

Fabrizio Romano tentang Lionel Messi ...

G :Messi telah dikaitkan dengan PSG dan Manchester City. Bisakah kamu memberitahu kami, apakah dia kemungkinan besar akan meninggalkan  Barcelona? Dan jika demikian, menurut Anda di mana dia akan berakhir?

A :Jadi apa yang dia katakan kepada ayahnya, kepada manajernya, dan orang-orang yang ada di sekitarnya adalah 'Saya ingin menunggu presiden baru, untuk dewan baru, untuk proyek yang mereka miliki untuk masa depan Barcelona', karena Messi ingin menang, dia ingin kembali ke level teratas, bukan hanya sendirian, karena seperti yang Anda katakan ini salah satu (pemain) terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik dan yang pasti, dia ingin menang bersama klub.

Jadi dia akan berbicara dengan presiden baru, yang akan dipilih pada akhir bulan, dan kemudian dia akan membuat keputusan tentang apakah (dia dan keluarganya akan tetap) tinggal di Barcelona, atau apakah (dia akan) bergabung dengan klub lain. Saya tidak yakin dia akan pergi hanya karena seperti yang saya katakan. Jika saya harus memberi tahu Anda terkait rumor tentang Paris Saint-Germain dan Manchester City ini, memang benar bahwa dua klub itu yang mampu membayar gaji Messi, tapi jika mereka kehilangan minat, jelas Messi akan bertahan di Barcelona.

Fabrizio Romano tentang Kylian Mbappe ...

G : Apakah Anda berharap Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain dan jika tidak, apakah pindah ke Liverpool sesuatu yang mungkin akan terjadi?

F :  Yang jelas, terserah pemain untuk menentukan kesepakatan tentang kontrak dan tetapi ketika Anda berbicara dengan pemain seperti Mbappe, seperti Neymar, itu bukan kontrak normal. Jika Mbappe tidak akan bertahan di Paris Saint-Germain, jelas semua klub top yang berusaha akan mendapat kemungkinan, tetapi saya tidak akan menyebutkan apakah Liverpool atau Barcelona, atau Real Madrid, karena semua klub top akan melakukannya.

Jadi, saat ini saya melihat Paris Saint-Germain benar-benar berusaha untuk mencoba dan, ketika Anda berbicara dengan Paris Saint-Germain tentang pemain baru, mereka mengatakan 'pemain baru kami akan membuat Mbappe dan Neymar tetap di klub'.

Fabrizio Romano tentang rencana transfer Liverpool ...

G : Apakah menurut Anda Liverpool akan bergerak di pasar transfer bulan ini?

F : Liverpool termasuk di antara lima klub yang mencoba untuk membujuk David Alaba tetapi Real Madrid memimpin balapan sehingga sulit, tetapi Liverpool sedang berusaha dan mereka mengatakan 'kami ingin melakukan sesuatu yang menarik'.

Fabrizio Romano tentang Mohamed Salah ...

G : Apakah ada kemungkinan Liverpool melepas Mo Salah di musim panas ini?

F :  Yang pasti, kita berbicara tentang pemain yang fantastis sehingga tidak mungkin klub mana pun tidak tertarik padanya. Liverpool tahu apa yang dikatakan Salah bahwa 'suatu hari saya ingin bermain di klub-klub ini' dan itu adalah normal.

Agennya sedang bernegosiasi dengan klub untuk memahami apa yang terjadi dengan kontrak baru atau masa depan Mo Salah.

Mereka tidak sedang bernegosiasi sekarang tapi yang pasti, Salah akan menjadi sesuatu yang mereka bicarakan, seperti di tahun depan. Jadi kita akan lihat, tetapi, yang pasti, saat ini, Liverpool benar-benar tenang tentang situasi Salah.

Fabrizio Romano tentang Georginio Wijnaldum ...

G : Apakah menurut Anda Wijnaldum akan meninggalkan Liverpool musim panas ini dan, jika demikian, apakah dia akan pergi dan bergabung dengan Barcelona?

F : Saya harus jujur kepada Anda. Saya diberi tahu bahwa dia menghormati Liverpool. Jadi dia berkata, seperti sebelum Natal, dia berbicara dengan klub, dia menerima tawaran baru dari Liverpool untuk mencoba memperpanjang kontraknya dan itu bukan tawaran yang luar biasa menurut Wijnaldum, pemain asal Belanda itu mengharapkan sesuatu yang berbeda tetapi dia berkata 'oke, mari kita luangkan waktu.  Saya (Wijnaldum) tidak akan berbicara dengan klub lain.

Jika dia akan menolak Liverpool, pastinya, Barcelona akan menjadi salah satu opsi tapi saya tidak tahu apakah Barcelona akan memilih Wijnaldum. .

Fabrizio Romano tentang Sergio Ramos ...

G : Apakah Ramos kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid atau apakah kita tahu apa yang terjadi sejauh ini?

F : Dia ingin bertahan di Real Madrid. Dia ingin bertahan tetapi dia menginginkan kontrak dua tahun dan Real Madrid, mereka selalu menawarkan kontrak satu tahun. Jadi itu posisi yang berbeda sampai mereka mengubah posisi mereka, Real Madrid atau Sergio Ramos, atau dia memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub untuk mendengarkan tawaran lainnya.

Sergio jatuh cinta dengan klub. Dia adalah Real Madrid, seperti yang Anda sebutkan, gila melihat Sergio Ramos di klub lain.  Dia menginginkan kontrak dua tahun, jadi mari kita lihat.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network