Penampilan Terbaru Dirk Kuyt Tanpa Rambut Ikal, Bikin Pangling

"Fans menduga itu bukankah Kuyt, melainkan orang lain dan ia hanya mendompleng nama sambil menuduh Kuyt menjalani operasi plastik."

Feature | 23 February 2021, 06:10
Penampilan Terbaru Dirk Kuyt Tanpa Rambut Ikal, Bikin Pangling

Libero.id - Masih ingat dengan Dirk Kuyt? Namanya memanglah tak begitu asing, terlebih di telinga para penggemar Liverpool. Ia sempat memperkuat The Reds dari musim 2006-2012.

Kuyt langsung mencuri perhatian, dengan mencetak gol pada saat final liga Champions 2007. Itu gol pertamanya untuk Liverpool, meskipun satu gol nya itu tak cukup untuk mengalahkan 2 gol balasan dari AC Milan. Hingga akhir masa baktinya di Liverpool, tercatat Kuyt mengemas 51 gol.

Ngomong-ngomong soal Kuyt dan Liverpool, baru-baru ini para pengemar The Reds tampaknya cukup terkejut dengan penampilan mantan pemain timnas Belanda itu, dimana dalam sebuah acara ia terlihat 'membuang' rambut ikal ikoniknya.

Setelah cukup lama tak terdengar, Kuyt diundang dalam sebuah percakapan di saluran YouTube Sky Sports dan penampilan barunya itu telah membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Kuyt yang asli. Apakah itu benar-benar Kuyt yang mereka kenal dulu?

Dengan mengenakan sweter turtleneck formal dan rambut yang disisir rapi ke belakang, Kuyt terlihat sangat berbeda dengan hari-harinya bermain sebagai pesepakbola.

Rambut kuning emas yang sedikit awut-awutan kini telah berganti jadi rambut coklat bervolume sedang dan rapi. Sekarang ia terlihat lebih stylish, berwibawa, dan sedikit bernuansa akademik.

Di kolom komentar, beberapa netizen melempar pertanyaan untuk sekedar memastikan, sekali lagi, apakah itu benar pria kelahiran 22 Juli 1985 yang pensiun di Feyenoord dan pernah menjadi bagian penting di Anfield Stadium.

"Apa itu benar-benar Dirk Kuyt? Tampilan baru ini cocok untuknya,” tulis netizen dengan nama akun Dale Hart.

Bahkan saking pangling, salah satu akun menduga bahwa yang datang dalam acara itu bukankah Kuyt, melainkan orang lain dan ia hanya mendompleng nama sambil menuduh Kuyt menjalani operasi plastik.

Kata Kuyt Tentang Donny van de Beek

Dalam acara itu Kuyt berbicara panjang lebar tentang pendapatnya untuk Manchester United termasuk keputusan klub itu di bursa transfer musim panas yang lalu, dimana mereka memboyong Donny van de Beek.

Kuyt tak sendiri, ia diundang bersama mantan pemain Everton yakni Kevin Campbell.

Kuyt dimintai pendapat dalam kapasitasnya sebagai pesepakbola asal Belanda, negara dimana Donny van de Beek berasal,

"Langkah yang diambil Van de Beek untuk pindah dari Eredivise ke Liga Premier adalah langkah yang besar," ujar Kuyt sambil menjelaskan bahwa situasinya berbeda ketika dia dulu datang dari Feyenoord ke Liverpool.

“Saya pikir apa yang dialami Donny sangat disayangkan, karena tidak ada pemain yang lebih baik dari [Bruno] Fernandes saat ini di dunia. Dan dia bermain di posisi yang sama. Jadi hal itu membuatnya sangat sulit bersaing," ujarnya lagi.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network