Kisah 7 Anak Roman Abramovich dari 3 Istri, Bergelimang Harta

"Roman Abramovich memiliki tujuh anak yang memiliki fasilitas glamour karena kekayaan ayahnya."

Feature | 01 March 2021, 23:46
Kisah 7 Anak Roman Abramovich dari 3 Istri, Bergelimang Harta

Libero.id - Roman Abramovich tidak takut kehabisan uang untuk membiayai ketujuh anaknya, meskipun gaya hidup mereka glamour yang cenderung menghabiskan kekayaan orang tua.

Abramovich memiliki tujuh anak. Kehadiran mereka sudah tentu akan ada banyak hadiah ulang tahun dan Natal yang harus dipenuhi oleh pemilik Chelsea tersebut.

Pada usianya yang kini menginjak 54 tahun, anak-anak mulai tumbuh dewasa. Salah satu di antara mereka kemungkinan besar akan mewarisi kekayaan luar biasa Abramovich sebesar 10 miliar pounds.

Tapi, siapa di antara mereka yang layak mewarisi harta melimpah dari seorang Roman Abramovich dan apa yang kita ketahui tentang mereka?

 
Anna, 29 tahun.

Seorang lulusan filsafat Universitas Kolombia. Anna adalah anak pertama dalam pernikahan Abramovich dengan Irina, yang cerai pada 2007, setelah 11 tahun berumah tangga.

Putrinya yang satu ini merupakan anaknya yang pertama kali muncul di berita utama ketika bertunangan pada usia 18 tahun dengan pacarnya Nikolai Lazarev pada 2010. Ketika dirinya masih pergi ke sekolah dengan helikopter atau dengan limusin mewah dengan sopir pribadinya.

Abramovich dikabarkan kesal dengan pertunangan itu. Abramovich menginginkan pasangan itu harus berpisah sebelum mereka menikah. Anna kemudian terlihat bergaul bersama kelompok pencinta binatang, salah satunya berhubungan baik bernama Calum Best.

Yang jelas, Anna begitu menikmati fasilitas mewah dari orang tuanya. Bahkan, saat pesta ulang tahunnya ke-18 dilaporkan menelan biaya mencapai enam digit. Anna diklaim menyerupai kepribadian seorang putri di zaman Romawi. Dia sekarang tinggal di New York.
 

Arkadiy, 27

Banyak dari anggota keluarga menyukai sosoknya dan juga merupakan anak laki-laki pertama di dalam keluarga besar Abramovich, sehingga banyak isu yang mengatakan bahwa dirinya digadang-gadang sebagai pewaris kekayaan ayahnya.

Seperti Anna, Arkadiy adalah putra dari Abramovich bersama istrinya, Irina. Kepribadiannya yang baik menjadikan dirinya tampak lebih unggul dari segi karakter dibandingkan dengan ayahnya sendiri.

Dia adalah pendiri dan pemilik ARA Capital, yang mengelola aset termasuk saham utama di e-commerce dan gas, perusahaan minyak Gazprom Neft.

Sebagai pemain reguler di Stamford Bridge, Arkadiy juga tengah mengincar klub sepak bolanya sendiri. Dirinya dilaporkan gagal dalam upaya untuk memiliki saham di CSKA Moscow. Dia juga pernah dikatakan tertarik dengan klub Denmark, FC Copenhagen.

Sofia, 26

Diklaim sebagai 'anak liar' yang pernah dilaporkan ke polisi oleh keluarga sendiri. Dia adalah Sofia yang suka berbagi kehidupan glamornya di Instagram, memamerkan kekayaannya di setiap kesempatan.

Pesta ulang tahunnya yang ke-18 dimeriahkan dengan penampilan dari band pop McBusted, yang diadakan di sebuah klub malam di Stamford Bridge Chelsea.

Dia secara teratur berpesta dengan teman-teman selebritasnya, Beckham dan Ramsays, dan sering pergi ke hotel eksklusif mewah seharga 3.000 pounds semalam di Maladewa.

Sofia merupakan lulusan dari Royal Holloway dalam bidang manajemen dan pemasaran. Keahlian itu tampaknya ideal untuk seseorang seperti Sofia, wanita yang telah memasarkan dirinya dengan sangat baik di media sosial.

Dia juga memiliki tiga kuda bernama Dora, Billy Fraulein, dan Zanzibar. Bahkan, dirinya sukses telah mewakili Rusia dalam kompetisi showjumping.

 
Arina, 20

Tampaknya apa pun yang diinginkan Arina, dia pasti bjsa mendapatkannya! Dia juga salah satu orang yang berhasil menyabet gelar juara di bug showjumping, dan unggul dalam kompetisi tersebut berkat seekor kuda bernama Pringle.

Abramovich dilaporkan mengeluarkan sekitar 50.000 pounds untuk membeli Arina the Roan Gelding yang memenangkan hadiah pertama di kelasnya di International Horse Show di Olympia pada Desember 2013.

Arina dilaporkan ingin bermigrasi ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya ke fakultas zoologi.

 
Ilya, 18

Anak laki-laki tertua kedua di dinasti Abramovich, yaitu Ilya. Dia adalah anak terakhir yang lahir dari pasangan Abramovich dengan Irina sebelum pernikahan mereka harus berakhir pada 2007 silam.

Ilya termasuk anak yang cerdas dalam bidang akademik. Sayang, studinya harus terganggu oleh pandemi virus Corona. Tidak diketahui lagi tentang rencananya untuk masuk universitas.


Aaron, 11, dan Leah Lou, 7

Anak keenam dan ketujuh Abramovich, keduanya lahir di Manhattan, New York. Mereka lahir dari pernikahan ketiga Abramovich dengan model dan kolektor seni Dasha Dzukova yang berakhir pada 2017.

Aaron, pernah terlihat mengenakan kemeja Chelsea dengan nama Morata di punggungnya, dan Leah Lou tinggal bersama ibu mereka di Big Apple. Lou bersekolah di salah satu sekolah swasta di kotanya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network