8 Foto Rumah Eden Hazard Seharga Rp 200 Miliar, Sekeping Surga

"Rumah mewah futuristik dengan enam kamar tidur dan kolam renang yang dia beli dari seorang bintang pop Spanyol."

Feature | 06 March 2021, 09:43
8 Foto Rumah Eden Hazard Seharga Rp 200 Miliar, Sekeping Surga

Libero.id - Sebutan Eden dalam beberapa kisah memiliki arti nama surga yang terdapat berbagai macam kenikmatan. Tidak ubahnya dengan Eden Hazard yang memiliki sejuta kenikmatan dari hasil jerih payahnya sebagai pesepak bola profesional, terutama membela Real Madrid saat ini.

Salah satu kenikmatan yang diperoleh Hazard adalah memiliki rumah mewah, tempat tinggal yang diklaim banyak orang sebagai surga di bumi. Bahkan, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke rumahnya pasti bakal berkata. “Sepertinya saya telah mati, saya bersyukur akhirnya dapat masuk surga.”

Hazard memang tak bisa lepas dari pemberitaan, mulai berjuang mengatasi berat badan, mengatasi masalah cedera kambuhan, hingga daftar belanja fantastis pemain asal Belgia berusia 30 tahun tersebut.

Namun, pemberitaan tak kalah menarik adalah membahas rumah tinggalnya, apalagi Hazard tinggal di sebuah rumah yang cocok disebut sebagai Galactico. Tempat tinggal mantan pemain Chelsea itu bergaya futuristik senilai 10 juta pounds. Rumah itu terletak di wilayah mewah La Finca. Lokasi ini juga dijadikan tempat tinggal para pemain Madrid.

STATE OF THE ART

Dirancang oleh arsitek Spanyol, Joaquin Torres, properti ini memiliki ciri khas berupa batu hitam dan perabotan rumah tangga yang mutakhir.

Libero.id

Rumah Eden Hazard


Libero.id

Ruang Keluarga

Sederet kemewahan yang ditawarkan rumah Hazard adalah enam kamar tidur dengan fasilitas layaknya hotel berbintang. Seluruh kamar itu dilengkapi dengan 10 kamar mandi untuk keluarga Hazard, istrinya, Natacha, dan putra mereka, Yannis, Leo dan Samy.

Libero.id

Kamar tidur

Libero.id

Kamar mandi mewah

Hazard juga memiliki kolam renang, serta gym pribadi di rumah mewahnya itu. Fasilitas itu siap dinikmati, bahkan selama masa karantina. Fasilitas mewah tidak berakhir di situ. Rumah Hazard memiliki spa, tempat keluarganya bersantai sambil menyegarkan tubuh. Rumah itu juga tersedia lapangan tenis.

Libero.id

Kolam renang

Libero.id

Ruangan keluarga

Keluarga Hazard dapat berkumpul bersama untuk menonton film di ruang bioskop pribadi, ruangan yang tersedia di rumah mereka. Bisa dikatakan rumah itu adalah paket komplit.

KEMBALI KE MASA DEPAN

Sementara itu, seluruh ruangan rumah dipasang tirai anti tembus pandang. Rumah itu juga memiliki gadget canggih yang dapat diatur dan dijalankan oleh komputer untuk kenyamanan optimal.

Libero.id

Ruangan rumah

Libero.id

Dinding kristal.

Bahkan, beberapa dinding dibuat dengan kristal raksasa yang memberikan nuansa kontras dengan warna mengesankan saat berpadu dengan deretan bebatuan. Perpaduan itu seolah tidak membiarkan cahaya lain masuk ke ruangan.

PEMILIK SEBELUMNYA

Hazard membeli rumah dari penyanyi terkenal asal Spanyol sekaligus pemenang Grammy Award sebanyak 17 kali, yaitu Alejandro Sanz.

Sayang, keberhasilannya membeli rumah mewah tidak berbanding lurus dengan prestasi di lapangan bersama Los Blancos. Hazard hanya tampil sebanyak 27 laga di semua kompetisi. Kondisinya diperparah dengan kabar dirinya dinyatakan positif terkena virus Corona sejak awal bulan ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network