Conte, Apakah di Sakumu Sudah Ada Scudetto? Saya Cuma Ada Rp 700 Ribu

"Inter mencetak gol dari satu-satunya tembakan pada target melawan Atalanta."

Berita | 08 March 2021, 23:57
Conte, Apakah di Sakumu Sudah Ada Scudetto? Saya Cuma Ada Rp 700 Ribu

Libero.id - Inter Milan membuktikan diri sebagai tim yang klinis. Mereka mengalahkan Atalanta 1-0 lewat satu-satunya tembakan on target dalam laga di Giuseppe Meazza.

Dengan kemenangan ini, Inter menjaga jarak enam poin dari peringkat kedua klasemen AC Milan.

Gol Inter tercipta oleh Milan Skriniar lewat kemelut didahului  tendangan sudut. Pelatih Inter Milan Antonio Conte membantah jika timnya beruntung dengan mencetak satu gol hanya dari satu shoot on target.

"Kami juga melewatkan beberapa peluang sensasional. Kita bisa menjadi tim yang lebih baik,” kata Conte. "Kami memiliki peluang besar untuk mencetak gol tetapi kami menyia-nyiakan.”

"Atalanta pandai membuat diri mereka berbahaya di babak pertama dari tendangan sudut,” lanjut Conte. Dia merujuk pada sundulan Duvan Zapata yang disapu Samir Handanovic dan sundulan lain yang disapu pemain Inter di garis gawang.

"Kami mencetak gol dari sudut. Tapi kami juga punya beberapa peluang. Kami tidak kalah secara permainan, tetapi mereka sensasional,” ujar Conte.

"Itu adalah laga penuh adu taktik, tetapi mereka yang bermain melawan kami selalu memiliki tenag ekstra. Menurut pendapat saya, Atalanta juga mengubah cara mereka bermain malam ini.”

"Mereka kurang agresif dan sedikit takut."

Inter kompak dan kuat di belakang, sementara Samir Handanovic membuat beberapa penyelamatan besar.

"Jangan lupa kita memiliki serangan terbaik dan malam ini, kami bermain melawan serangan terbaik kedua," lanjut Conte.

"Di luar soliditas defensif, keseimbangan yang tepat telah ditemukan. Saat ini, para pemain mengenali fase permainan yang berbeda, ada saat-saat di mana kami memilih menunggu dan kemudian menyerang, sementara kemudian kami memutuskan untuk naik lebih tinggi dan mengubah taktik kami.”

"Kami pandai menemukan model yang tepat. Pada awalnya kami selalu maju, sedikit seperti apa yang selalu dilakukan Atalanta.”

"Tidak dapat dihindari bahwa ketika Anda menyerang, Anda menciptakan masalah bagi lawan tetapi setelah mereka menemukan cara mengatasinya dan jika mereka menghentikan tekanan pertama, mereka bisa membuat gol.”

"Sikap agresif ini tahun lalu menuntun kami ke posisi yang kuat di liga musim lalu dan kami berhasil mencapai final Liga Eropa.”

"Tapi tahun ini langkah lain adalah menemukan keseimbangan yang tepat. Jika Anda ingin menang, harus ada konsistensi dalam kinerja, dalam serangan dan pertahanan.”

"Saya ulangi, hari ini kita seharusnya tidak lupa bahwa kita bermain melawan tim dengan serangan terbaik kedua di liga dan kita hanya kebobolan dua peluang. Kami menghasilkan sedikit, tetapi saya pikir Atalanta menghasilkan kurang dari kami. "

Conte memilih menjawab dengan lelucon ketika reporter bertanya apakah dia merasa dia memiliki sepotong Scudetto di sakunya.

"Jika aku melihat ke sakuku, aku menemukan 40 euro (Rp 700 ribu),” dia tertawa. "Aku pergi untuk membeli bensin dan aku punya 40 euro tersisa.”

"Masih ada dua pertandingan sebelum jeda internasional melawan Torino, terjerat di bagian bawah klasemen, dan yang lainnya menentang Sassuolo, yang menciptakan masalah besar bagi semua tim.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network