7 Pemain Liga Premier yang Pernah Mendapat Rating 10 dari Maksimal 10

"Itu artinya penampilan mereka luar biasa dahsyat."

Feature | 11 March 2021, 05:57
7 Pemain Liga Premier yang Pernah Mendapat Rating 10 dari Maksimal 10

Libero.id - Tujuh pemain Premier League telah menerima peringkat 10/10 untuk penampilan mereka dalam satu laga spesial di musim ini. Sebuah nilai yang sempurna.

Penilaian itu dilakukan oleh situs web statistik WhoScored, mereka menilai pemain atas kontribusi mereka dalam permainan dan memberi mereka peringkat keseluruhan untuk setiap kinerja yang mereka bangun dalam satu laga.

Sekali lagi, penting untuk diutarakan bahwa musim ini, hanya tujuh yang berhasil masuk ke penilaian dalam kategori mark maksimum eksklusif. Hanya tujuh.

Pertanyaan pasti berputar di satu tempat itu: siapa ketujuh pesepakbola yang dimaksud? Simak kalimat-kalimat di bawah ini :

*Harry Kane vs Crystal Palace - 7 Maret 2021*

Setelah penampilan yang menakjubkan melawan Crystal Palace pada hari Minggu. Striker Spurs Harry Kane diberi skor 10/10 untuk ketiga kalinya di musim ini.

Kapten timnas Inggris itu membantu dua gol dan mencetak dua gol, termasuk tendangan dari jarak 25 yard yang gemilang, hasilnya ialah kemenangan 4-1 Spurs. Itu adalah yang terbaru dari banyaknya penampilan individu luar biasa dari Kane musim ini.

*Harry Kane dan Heung-Min Son vs Southampton - 20 September 2020*

Yang lainnya, Kane mendapatkan skor sempurna untuk golnya dan empat assist-nya saat melawan Southampton, pada laga yang sama, Heung-Min Son juga mendapatkan rating 10/10, setelah mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 atas Southampton pada bulan September tahun 2020 yang lewat.

*Harry Kane vs West Ham - 18 Oktober 2020*

Sebulan kemudian, Kane mendapat rating sempurna lagi saat bermain imbang 3-3 dengan West Ham, sebuah pertandingan di mana dia mencetak dua gol dan membantu satu assist lainnya.

*Ollie Watkins dan Jack Grealish vs Liverpool - 4 Oktober 2020*

Duo pemain Aston Villa yakni Ollie Watkins dan Jack Grealish menyamai Kane dan Son dalam menghasilkan rating penampilan 10/10 dalam pertandingan yang sama ketika mereka mempermalukan juara bertahan Liverpool 7-2 pada bulan Oktober.

Mantan penyerang Brentford, Watkins mencetak hat-trick pertamanya di Liga Premier, sementara itu Grealish membuat hat-trick assist dan juga mencetak dua gol dalam kemenangan gemilang atas sang juara bertahan itu di Villa Park.

*Patrick Bamford vs Aston Villa - 23 Oktober 2020*

Nama berikutnya yang diberi nilai sempurna ialah Patrick Bamford yang juga diberi nilai 10/10, nilai itu dirasa pantas untuk mengganjar hat-trick nya saat melawan Aston Villa.

*Riyad Mahrez vs Burnley - 28 November 2020*

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Mahrez saat klubnya berhadapan dengan klub semenjana seperti Burnley, dia mencetak Hattrick.

*Bruno Fernandes vs Southampton - 2 Februari 2021*

Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes bergabung dalam daftar ini berkat satu gol dan dua assistnya dalam kemenangan telak 9-0 atas Southampton bulan lalu.

Itulah tadi daftar pesepakbola yang mendapat rating sempurna dari situs web statistik WhoScored, namun untuk melihat susunannya secara rapi. Berikut daftar laga yang berlangsung secara berurutan:

Harry Kane vs Southampton - 20 September 2020

Heung-Min Son vs Southampton - 20 September 2020

Ollie Watkins vs Liverpool - 4 Oktober 2020

Jack Grealish vs Liverpool - 4 Oktober 2020

Harry Kane vs West Ham - 18 Oktober 2020

Patrick Bamford vs Aston Villa - 23 Oktober 2020

Riyad Mahrez vs Burnley - 28 November 2020

Bruno Fernandes vs Southampton - 2 Februari 2021

Harry Kane vs Crystal Palace - 7 Maret 2021

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network