Kisah Kesederhanaan Messi Gendong Anak Andres Guardado

"Momen ini membuktikan Messi bukan sosok megabintang yang sombong. Fotonya tuai pujian."

Feature | 29 March 2021, 11:30
Kisah Kesederhanaan Messi Gendong Anak Andres Guardado

Libero.id - Kehebatan Lionel Messi tak terbendung dan namanya kadung menjadi besar. Dari anak-anak hingga orang tua jompo mengidolakan dirinya. Messi tentu sepenuhnya sadar situasi itu.

Syukurnya, Messi tak cukup pongah untuk sekedar bertegur sapa, memberi tanda tangan, berfoto bersama dan memenuhi hal-hal wajar lainnya yang diminta fans kepada sang megabintang itu.

Messi tak hanya jadi idola oleh bahkan dia diidolakan oleh sesama pesepakbola, keluarga mereka, bahkan anak mereka sendiri.

Salah satu momen yang menunjukkan itu ialah ketika putra gelandang timnas Meksiko Andrés Guardado yang bernama Máximo meminta ayahnya untuk membawa dirinya bertemu dengan King Leo.

Itu tepat ketika pertandingan Barcelona melawan Real Betis yang berakhir dengan kemenangan telak 5-0 untuk Barcelona. Messi mencetak dua gol dalam laga yang digelar pada 21 Januari 2018 silam.

Guardado terlihat menggendong putranya yang lucu di sepanjang koridor ruang ganti stadion Benito Villamarín hanya untuk bertemu dengan pria Argentina itu.

Ketika Messi datang, Máximo langsung girang dan menyapa idolanya itu dengan tos yang lucu, Messi tersenyum lebar dan percakapan singkat yang hangat berlangsung dan dengan ramah Messi menggendong Máximo kemudian mereka berpose dan Guardado sendiri yang mengambil gambar itu.

Bocah yang waktu itu berusia 2 tahun menyeringai senang, usai berfoto Messi membelai halus rambut Máximo.

Tak lama dari kejadian itu, masih pada tahun 2018, momen itu dipajang oleh istrinya Guardado di halaman Instagram pribadinya di mana itu memperoleh hampir 15.000 like dan 50.000 view dalam 15 jam, sebelum akhirnya unggahan itu menjadi viral di Twitter dan merebut hati jutaan orang di media sosial.

Apa kata Guardado Tentang Messi?

Guardado saat ini bermain untuk PSV Eindhoven, setelah sebelumnya malang melintang di la liga dengan memperkuat Real Betis, Deportivo La Coruna, dan Valencia

Gelandang serba bisa itu pernah mengatakan hal berikut tentang Lionel Messi: "Messi adalah tolok ukur dalam sepak bola, bagi saya dia adalah yang terbaik dalam sejarah dan akan menjadi kebanggaan untuk memberi tahu kepada cucu saya bahwa saya hidup di zaman Leo Messi."

Guardado bahkan mengaku menyimpan koleksi fotonya bersama Messi. Dia sendiri merupakan pemain Meksiko kedua yang paling banyak bermain dalam sejarah negaranya, dengan 152 penampilan dan termasuk sering tampil untuk El Tri di Piala Dunia 2018, dimana Guardado menjadi starter di setiap pertandingan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network