Momen Nyaris Mustahil Messi Mengolongi Felipe Luis Masih Bikin Bingung

"Messi selalu bisa melakukan hil yang mustahal. Tengok saja videonya jika dibikin gerakan lambat."

Feature | 03 June 2021, 19:20
Momen Nyaris Mustahil Messi Mengolongi Felipe Luis Masih Bikin Bingung

Libero.id - Ada momen dalam olahraga yang membuat Anda mempertanyakan segalanya. Bagaimana dia melakukannya? Itu tidak normal, bukan? Secara pribadi, menonton Lionel Messi telah memberikan beberapa kesan seperti yang di atas.

Kembali pada tahun 2018, dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, penyerang Barcelona itu melakukan momen jenius yang membuat bek sayap Felipe Luis---dan kita semua menonton dari rumah---dalam keadaan kebingungan yang sebenarnya.

Maksudnya, tayangan aksi Lionel Messi itu layak untuk dilihat sendirian, dan itulah mengapa banyak orang berpikir dia adalah pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Tetapi status legendarisnya tidak hanya tergantung pada gol yang telah dia cetak. Tapi lebih ke proses indah yang diciptakan Messi. Pada Sabtu malam yang dingin di bulan November, kesebelasan yang dipimpin Messi ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke Atletico Madrid.

Gol penyama kedudukan datang terlambat dari Ousmane Dembele tetapi seperti biasa, pemain kecil Argentina itu berhasil mencuri perhatian utama.

Mari kita lihat dari sudut pandang yang agak berbeda :


Messi melompat tinggi untuk menjaga bola tetap berada di sisinya, sundulan yang halus itu mendaratkan bola secara sempurna. Melihat seorang bek berada di belakangnya dan pemain lain datang dari depan, pemain berusia 33 tahun itu tidak memiliki banyak pilihan selain melakukan gerakan refleks.

Ruang sempit itu justru dimanfaatkan oleh Messi dengan sebuah nutmeg luar biasa. Messi menjentikkan kaki dan memutar tubuh dalam satu gerakan cepat. Ini sangat brilian.

Dan bek yang diperdaya Messi itu bernama Felipe Luis, lini belakang milik timnas Brasil, itu sungguh momen memalukan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network