Tanggapan Lucu Kylian Mbappe saat Direkrut ke Newcastle

"Antoine Griezmann pelatih bertalenta di Football Manager."

Feature | 11 June 2021, 15:39
Tanggapan Lucu Kylian Mbappe saat Direkrut ke Newcastle

Libero.id - Antoine Griezmann mengungkapkan semua kebahagiaan bersama koleganya, termasuk berbagi pengalaman bermain Football Manager (FM). Penyerang Barcelona itu tak lupa memberi kabar Kylian Mbappe bahwa dirinya telah menjual rekannya di tim nasional Prancis itu ke Newcastle United senilai 134 juta euro (Rp 2,3 triliun).

Rasanya tidak berlebihan jika sepakbola adalah olahraga terseru di dunia, baik dalam bentuk asli maupun serial video game. Contohnya adalah Griezmann. Dia adalah pecandu game FM. Dia bahkan memainkan permainan Sports Interactive tersebut saat dalam masa tugas internasionalnya bersama Prancis menjelang Euro 2020.

Dalam sebuah video yang didokumentasi di saluran resmi Prancis, Griezmann berada di pesawat dengan laptopnya. Dia kemudian berbicara dengan kolega dan sesama penggemar berat FM lainnya, Ousmane Dembele, tentang keputusan eksploitasinya dalam serial game tersebut.

Dia menjelaskan kepada pemain sayap Barcelona tersebut bahwa dalam satu tahun menangani Newcastle, dia memimpin klub meraih lima trofi termasuk Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA di musim yang luar biasa.

Dia kemudian memberi tahu Mbappe dalam sebuah percakapan tersebut, di mana Griezmann mengontrak Mbappe secara virtual dari PSG. Reaksi pemain 22 tahun tersebut sangat lucu ketika melihat harga jasanya sangat tinggi. "Newcastle, di mana? Di sana tidak terlalu hangat ya?" cetus Mbappe.

Griezmann suka mengelola klub Inggris pada permainan FM tersebut, setelah sebelumnya bertanggung jawab atas Arsenal. Beberapa tahun yang lalu, mantan pemain Atletico Madrid tersebut memamerkan tim Arsenal asuhannya pada 2023 dan itu berisi banyak nama menarik.

Beroperasi dalam formasi 4-3-2-1, Griezmann berkolaborasi dengan Frenkie de Jong dan Francisco Trincao berada di starting XI. Mereka bersama pemain hebat seperti Bruno Fernandes, Raphael Varane, Matthijs de Ligt, Jadon Sancho, Andy Robertson, dan Joao Felix.

Pilihan pemain di bangku cadangan tidak main-main, di sana ada nama kelas elite termasuk Phil Foden, Brahim Diaz, Ruben Neves, dan Chris Mepham dari Bournemouth.

Kami tahu Mbappe adalah bagian penting dari tim Newcastle-nya, tetapi kami sangat membutuhkan Griezmann untuk memberi kami panduan lengkap tentang skuad The Magpies miliknya di FM.

Seorang pemain bola memainkan game sepakbola, bahkan membeli rekan setimnya sendiri. Rasanya pasti sangat puas menjadi Griezmann saat menghabiskan uang klub secara virtual untuk memboyong banyak pemain berkualitas.

(muhammad alkautsar/mon)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network