Selamat Ulang Tahun!

Alasan Kane, Maguire, Grealish Wajib Masuk Starting XI Inggris kontra Republik Ceko

"Gareth Southgate harus mempertimbangkan susunan starting XI ini."

Feature | 20 June 2021, 20:59
Alasan Kane, Maguire, Grealish Wajib Masuk Starting XI Inggris kontra Republik Ceko

Libero.id - Pasukan Inggris sempat diharapkan dapat dengan mudah mengalahkan rival sengit mereka, Skotlandia. Tapi, mereka gagal melakukan itu setelah kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol di Wembley.

Itu merupakan penampilan buruk yang ditunjukkan Inggris, apalagi The Three Lions hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran pada malam itu.

Karena itu, pertandingan Inggris melawan Republik Ceko menjadi laga paling penting sekarang.
Walau Inggris hampir dijamin lolos ke babak 16 besar, tim asuhan Gareth Southgate tetap membutuhkan kemenangan untuk merebut posisi teratas di Grup D.

Southgate perlu melakukan perubahan dan kami telah menyusun starting XI yang menurut kami harus ditampilkan Southgate melawan Rep Ceko.

Kiper: Jordan Pickford

Pickford masih tampil solid di Euro 2020 dan layak untuk mempertahankan tempatnya di bawah mistar The Three Lions.

Bek Kiri: Luke Shaw

Shaw tidak dalam kondisi terbaiknya melawan Skotlandia, tetapi penampilannya selama musim 2020/2021 membuatnya mendapat dukungan.

Bek Tengah: John Stones

Stones menjadi salah satu pemain terbaik The Three Lions, karena sejauh ini mereka belum kebobolan gol di Euro 2020.

Bek Tengah: Harry Maguire

Tyrone Mings telah bermain bagus di dua pertandingan grup Inggris, tetapi dia mungkin berjuang melawan pemain yang lebih baik.

Maguire adalah bek tengah terbaik Inggris. Dia menyatakan dirinya fit untuk bermain melawan Skotlandia dan dia harus diberikan menit sebelum babak sistem gugur dimulai.

Bek Kanan: Kieran Trippier

Kyle Walker dan Reece James masing-masing tampil buruk saat melawan Kroasia dan Skotlandia.
Trippier bermain bagus sebagai bek kiri di laga pembuka Euro 2020 Inggris. Dia harus diberi kesempatan untuk memulai dalam posisi alaminya.

Gelandang Tengah: Declan Rice

Rice adalah gelandang bertahan terbaik Inggris dan harus mempertahankan tempatnya.

Gelandang Tengah: Mason Mount

Tidak ada gunanya memainkan dua gelandang bertahan ketika Anda diharapkan untuk mendominasi permainan.

Mount telah bermain lebih jauh ke depan di turnamen ini, tetapi memiliki disiplin dan temperamen yang dibutuhkan untuk bermain di peran yang lebih dalam.

Sayap Kiri: Jack Grealish

Grealish gagal memberi pengaruh pada permainan ketika dia masuk sebagai pemain pengganti, tetapi sudah waktunya dia dilepaskan dari awal.

Gelandang Serang: Phil Foden

Foden sebagian besar anonim di sayap untuk Inggris. Dia perlu bermain di peran sentral dan lebih terlibat dalam permainan.

Sayap Kanan: Jadon Sancho

Bagaimana Sancho tidak bermain satu menit pun di turnamen ini, membingungkan! Dia terlibat dalam 109 gol Dortmund dalam tiga musim terakhir. Dia harus diberi kesempatan.

Striker: Harry Kane

Kane telah kehilangan kecepatan dalam dua pertandingan pertama Inggris, tetapi akan salah jika tak menempatkan pemain terbaik Anda.

Layanan kepada Kane sejauh ini belum cukup baik di turnamen ini. Jika ada kesempatan, tidak diragukan lagi dia akan mengambilnya.

Kami sudah menentukan starting XI yang sangat menyerang dan itulah yang ingin dilihat oleh penggemar Inggris di seluruh negeri.

Pemain seperti Raheem Sterling dan Kalvin Phillips telah dikeluarkan dari starting XI pilihan kami, karena kami ingin melihat penampilan Sancho dan Grealish saat menghadapi Rep Ceko nanti.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan