Barter Griezmann dengan 4 Pemain Man City

"Teka-teki masa depan Griezmann masih berlanjut. Apakah selanjutnya ke Liga Premier?"

Feature | 23 July 2021, 11:31
Barter Griezmann dengan 4 Pemain Man City

Libero.id - Barcelona berusaha untuk mendepak Antoine Griezmann, klub Catalan itu mensiasati dengan cara yang cukup untuk menyebut ; Barcelona tak ingin Griezmann berada lama-lama lagi di Camp Nou.

Barcelona perlu mengurangi tagihan upah klub dan mau tak mau harus berpisah dengan Griezmann untuk mencapai hal itu.

Griezmann tiba dari Atletico Madrid dengan harga 100 juta poundsterling pada 2019, dan ia merupakan penerima gaji tertinggi klub setelah Lionel Messi, meski tidak juga buruk, performa bintang asal Prancis itu boleh dikata tak sesuai dengan harapan.

Saking ngebetnya, Barcelona telah menghubungi pihak Manchester City untuk mengajukan tawaran dengan skema tukar tambah pemain. Namun Barcelona  mengupayakan kesepakatan pertukaran yang keterlaluan, dengan menawarkan empat pemain sebagai jembatan transaksi.

Barcelona telah menunjuk Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Bernardo Silva atau Aymeric Laporte sebagai empat pemain yang mereka minati.

Namun harapan Barcelona bertepuk sebelah tangan, sebab Pep Guardiola tidak dikatakan tertarik pada pemain berusia 30 tahun itu dan ingin tetap mempertahankan kedalaman skuadnya.

Sterling dan Mahrez secara reguler menjadi starter di sayap dan Aymeric Laporte adalah bek kunci bersama Ruben Dias dan John Stones. Bernardo Silva telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, tetapi ia tetap ingin bermain di Stadion Etihad.

Dalam bahasa yang ringkas. Itu berarti Griezmann tidak mungkin pindah ke Manchester City atau bahkan Liga Premier.

Opsi lainnya yang lebih dulu beredar ialah mengembalikan Griezmann ke Atletico Madrid, dan menukarnya dengan Saul Niguez.

Griezmann bermain di bawah asuhan Diego Simeone di Atletico selama lima tahun dan tampaknya pelatih asal Argentina itu masih menyukai mantan pemainnya itu.

Dia mengatakan kepada Marca : "Saya memiliki hubungan yang sangat baik, hubungan yang sangat indah di luar olahraga, anak-anak saya bermain dengan anak-anaknya.

Namun isu itu seolah dibantah, dengan kalimat berikut, "Di atas segalanya, untuk apa yang Griezmann berikan kepada Atletico, saya ingin ia melakukannya dengan baik di Barcelona, ​​ia adalah pemain yang luar biasa.

“ Saya tidak berharap apa pun selain dia berjaya di Barcelona.

"Atletico akan memutuskan apa yang terbaik secara ekonomi." kata Simione.

Apakah menurut Anda Antoine Griezmann akan meninggalkan Barcelona musim panas ini?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network