Deretan Bonus yang Siap Diterima Greysia/Apriyani

"Voucher makan gratis baso aci seumur hidup."

Feature | 02 August 2021, 16:01
Deretan Bonus yang Siap Diterima Greysia/Apriyani

Libero.id - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bakal kebanjiran bonus saat kembali ke Tanah Air nanti. Mulai pemerintah pusat hingga daerah, serta pengusaha bakal menggelontorkan mereka bonus seusai meraih medali emas Olimpiade 2020.

Mereka berhak atas emas setelah menyudahi perlawanan wakil China, Chen Qingchen /Jia Yifan. Keberhasilan itu membuat mereka untuk pertama kalinya merengkuh emas di nomor ganda putri di Olimpiade.

Yang jelas, sederet bonus seperti Rp 5 miliar sudah disiapkan pemerintah pusat. Hal itu diakui Kemenpora yang siap memberikan hadiah itu kepada atlet yang menyumbang emas di Olimpiade yang digelar di Tokyo, Jepang.

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan mengajak Greysia dan Apriyani jalan-jalan ke enam destinasi unggulan sebagai bonus karena telah mengharumkan nama Indonesia.

“Kami akan berikan hadiah ke Greysia dan Apriyani untuk kunjungan ke lima destinasi superprioritas. Ditambah satu ke Wakatobi karena Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara,” kata Sandiaga.

Sandiaga berharap hadiah itu sekaligus menjadi cara agara kedua atlet yang telah membanggakan Tanah Air bisa turut mengembangkan destinasi wisata super prioritas. Sandiaga mengatakan bonus tetap diberikan, meski anggaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terbatas.

Ada juga Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, telah menyiapkan hadiah berupa sebidang tanah bagi Greysia yang berhasil menembus partai final. Atlet berusia 33 tahun asal Tomohon, Sulawesi Utara, itu akan mendapat hadiah seperti yang dituliskan di akun Facebook milik Wenny.

Selain itu, Youtuber, pengusaha dan juga selebgram Arief Muhammad sudah menyiapkan hadiah spesial jika ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani mampu memenangkan partai final Olimpiade Tokyo 2020. Dia menjanjikan hadiah berupa 2 cabang gerai kuliner @basoaciakang yang akan diberikan kepada Greysia dan Apriyani.

Tak hanya itu, Arief juga memberikan voucher makan gratis baso aci kepada pasangan itu seumur hidup.

Selain itu, Gilang Widya Pramana sang Crazy Rich Malang akan memberikan bonus berupa uang Rp 500 juta untuk atlet yang meraih medali di Olimpiade Tokyo, termasuk di dalamnya Greysia/Apriyani.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network