Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 35 Striker Top Dunia Jika Digolongkan dalam 6 Kategori

"Tanpa Lionel Messi tanpa Neymar. Loh, kok bisa?"

Feature | 24 August 2021, 15:32
Peringkat 35 Striker Top Dunia Jika Digolongkan dalam 6 Kategori

Libero.id - Penampilan Romelu Lukaku pada debut keduanya melawan Chelsea sungguh sensasional. Striker Belgia itu mencetak gol dalam waktu 15 menit dan menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Arsenal selama 90 menit.

Lukaku juga mendapatkan penghargaan Man of the Match dan itu seolah menunjukkan bahwa ia tepat untuk dihargai £ 97,5 juta atau sekitar Rp. 1,96 Trilliun yang dibayarkan Chelsea untuknya musim panas ini.

Bahkan Lukaku oleh beberapa penggemar sepak bola dinilai sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Nah, apakah benar begitu, apa acuannya?

Kami berpikir dan memutuskan untuk menggunakan Tiermaker untuk menentukan peringkat striker terbaik dunia saat ini. Dan dengan striker, yang kami maksud adalah striker murni. Itu sebabnya tidak ada Lionel Messi, Neymar atau Mohamed Salah yang disertakan.

Jadi, kami mengkategorikan para striker top itu ke dalam beberapa sebutan. Mari kita lihat :

1. Dinilai terlalu tinggi

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

- Gabriel Jesus
- Alexandre Lacazette
- Timo Werner
- Callum Wilson
- Patrick Bamford
- Aleksandar Mitrović
- Kelechi Iheanacho

Kami tidak mengatakan bahwa para striker ini tidak terlalu bagus, tetapi mereka tidak pantas untuk dibicarakan ketika membahas tentang striker terbaik di dunia.

Semuanya telah mencetak gol di level tertinggi di liga terberat di dunia, Premier League. Sementara itu, Timo Werner saat ini menjadi juara Eropa. Tapi terbaik di dunia? Sepertinya berlebihan.

2. Rata-rata

- Tammy Abraham
- Pierre-Emerick Aubameyang
- Antoine Griezmann
- Duvan Zapata
- Ollie Watkins
- Olivier Giroud
- Alassane 

Sekali lagi, semua ini adalah pemain yang layak tetapi mereka bukan yang terbaik di dunia.

Tammy Abraham telah membuat awal yang baik bersama Roma, sementara Antoine Griezmann masih menjadi pemain berkualitas pada zamannya.

Kami merasa Pierre-Emerick Aubameyang sekarang melewati masa terbaiknya di Arsenal, sementara hal yang sama bisa dikatakan tentang Olivier Giroud dari AC Milan.

3. Baik

- Edinson Cavani
- Roberto Firmino
- Zlatan Ibrahimovic
- Danny Ings
- Jamie Vardy
- Dusan Vlahovic
- Lautaro Martinez
- Edin Dzeko
- Gerard Moreno
- Luis Muriel
- Iñaki Williams

Zlatan Ibrahimovic mungkin berada dalam kategori 'Sangat Bagus' atau 'Kelas Dunia' di puncak kariernya, tetapi pada usia 39 tahun, ia merosot menjadi 'Layak.'

Mantan striker Paris Saint-Germain lainnya di Edinson Cavani masih sangat 'Layak'. Begitu juga Liverpool, Roberto Firmino meski minim gol.

Di kancah Eropa, bintang muda Fiorentina Dusan Vlahovic terlihat memiliki masa depan yang sangat bagus.

4. Baik sekali

- Karim Benzema
- Luis Suarez
- Ciro Immobile
- Memphis Depay

Sangat menarik bahwa empat pemain dalam kategori 'Sangat Bagus' semuanya cukup berpengalaman. Karim Benzema, Luis Suarez dan Ciro Immobile semuanya berusia 30-an tetapi sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

5. Kelas dunia

- Harry Kane
- Kylian Mbappe
- Romelu Lukaku
- Erling Haaland
- Cristiano Ronaldo

Lukaku sepenuhnya layak mendapatkan tempatnya di tingkat 'Kelas Dunia', bersama Harry Kane, Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Cristiano Ronaldo.

Fans Ronaldo mungkin berpendapat bahwa legenda Portugal harus menjadi 'Yang Terbaik' tetapi, pada usia 36, ​​kami merasa dia mungkin telah disalip oleh yang lain.

6. Terbaik

- Robert Lewandowski

Tak perlu berpanjang kata. Rekor golnya dalam beberapa tahun terakhir sangat luar biasa dan, meskipun berusia 33 tahun akhir pekan ini, pemain asal Polandia itu masih yang terbaik.

Kesimpulan

Jadi, Lukaku mungkin telah menghasilkan performa yang luar biasa melawan Arsenal, tetapi ia masih memiliki beberapa 'pekerjaan rumah' sebelum kita dapat membandingkannya dengan Lewandowski.

Namun, dengan pemain Bayern sekarang berusia 33 tahun, ada banyak striker yang ingin menggantikannya sebagai 'Yang Terbaik'. Haaland dan Mbappe akan berada di level tertinggi untuk tahun-tahun mendatang, sementara Kane bisa naik level jika dia mulai memenangkan trofi bersama Manchester City - jika kepindahannya berhasil.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan