Benzema Tolak Newcastle, Hanya Akan Pindah ke Klub Ini Jika Tinggalkan Madrid

"Performanya menjadi sangat konsisten sejak Cristiano Ronaldo hengkang"

Berita | 10 November 2021, 11:22
Benzema Tolak Newcastle, Hanya Akan Pindah ke Klub Ini Jika Tinggalkan Madrid

Libero.id - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dikabark menolak tawaran dari Newcastle United dan hanya akan mempertimbangkan untuk meninggalkan ibukota Spanyol ke Paris Saint-Germain.

Sejak pengambilalihan klub oleh pengusaha asal Arab Saudi senilai 305 juta Poundsterling, kabar soal The Magpies bakal memboyong sejumlah pemain bintang mencuat.

Benzema adalah salah satu nama besar yang disebut-sebut bakal dibawa ke Newcastle guna melancarkan revolusi tim asal timur laut Inggris tersebut, tapi tidak mengherankan juga bila pemain Prancis itu tidak terlalu tertarik untuk pindah ke St James' Park.

El Nacional, melalui Shields Gazette, mengatakan pemain berusia 33 tahun itu menolak minat dari The Toon dan hanya PSG yang bisa 'menggodanya' untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Laporan itu menambahkan bahwa meskipun dikontrak hingga 2023, Benzema akan pindah di musim panas mendatang jika Los Blancos merealisasikan pembelian Erling Haaland dari Dortmund.

Sejak bergabung dari Lyon, Benzema telah mencetak 293 gol dalam 574 penampilan dan menjadi salah satu pemain utama Real ketika Cristiano Ronaldo hengkang pada 2018.

Musim ini, Benzema terus mencetak gol, mencetak 14 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Carlo Ancelotti. Pemain berdarah Aljazair itu juga menjadi pesaing utama untuk penghargaan Ballon d'Or tahun ini bersama nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Dan manajer Prancis, Didier Deschamps percaya Benzema akan keluar menjadi pemenang Ballon d'Or tahun ini.

"Ballon d'Or adalah penghargaan individu yang sangat penting dan bergengsi," ujar Deschamps dalam konferensi pers.

“Karim adalah salah satu calon saat ini dan dia jelas merupakan kandidat yang sangat serius untuk memenangkannya. Saya tidak hanya mengatakannya karena saya adalah pelatihnya, saya berharap dia memenangkannya untuk semua yang dia capai untuk musim yang dia capai bersama klubnya dan tim nasional Prancis.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network