Perkuat Kedalaman Tim, Liverpool Incar 4 Pemain Baru

"Juergen Klopp mungkin ingin menambah kedalaman skuad The Reds-nya"

Feature | 26 December 2021, 17:16
Perkuat Kedalaman Tim, Liverpool Incar 4 Pemain Baru

Libero.id - Banyak orang percaya bahwa Liverpool adalah ancaman terbesar bagi Pep Guardiola dan status Manchester City sebagai juara Inggris musim ini, dengan The Reds besutan Jurgen Klopp pernah mengalahkan John Stones dkk pada perburuan gelar musim 2019/2020.

Tidak seperti rival gelar mereka City dan Chelsea, Liverpool kurang aktif di bursa transfer baru-baru ini, tetapi bisa melihat ke pasar musim dingin ini untuk memperkuat skuad mereka untuk perebutan gelar, dengan pertimbangan mereka memiliki ambis untuk kembali menjuarai Liga Champions.

Jonathan David: Lille

Akrab dengan penggemar sepak bola Spanyol, penyerang Lille Kanada juga telah dikaitkan dengan Real Madrid, dan Marca telah melaporkan bahwa Carlo Ancelotti adalah pengagumnya.

Selain Los Blancos dan Liverpool, Arsenal, West Ham dan Newcastle United juga telah dikaitkan dengan pemain tersebut. L'Equipe melaporkan bahwa harga David mendekati 50 juta Euro karena kontraknya berjalan hingga 2025.

Denis Zakaria: Borussia Monchengladbach

Salah satu pemain yang paling dikaitkan dengan kepindahan musim dingin ini adalah Denis Zakaria dari Monchengladbach, dan Liverpool adalah salah satu dari banyak klub yang dikaitkan.

Mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan domestik untuk mendapatkan jasanya meskipun dari klub Inggris Utara lainnya, dengan Newcastle United yang baru kaya juga tertarik untuk mengontrak gelandang tersebut.

Jude Bellingham: Borussia Dortmund

Selama bermain di Bundesliga, pemain timnas Inggris itu tampil sangat impresif  dan sukses membantu Borussia Dortmund ke posisi kedua di belakang Bayern Muenchen.

Bellingham sudah menunjukkan tanda-tanda menjadi pemimpin dalam timnya, dan dengan James Milner dan Jordan Henderson mendekati akhir karier masing-masing, Liverpool sedang mencari pemain baru di lini tengah yang memiliki jiwa pemimpin.

Julian Alvarez: River Plate

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain muda Argentina yang banyak diincar oleh tim papan atas Eropa termasuk Atletico Madrid.

Penyerang River harus menanggung perbandingan yang sama yang dihadapi sebagian besar penyerang Argentina karena dijuluki 'Leo Messi berikutnya' oleh beberapa orang, yang mungkin berlebihan.

Tetapi Atletico, Liverpool, Manchester United, dan sejumlah klub Italia telah dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu karena suatu alasan dan The Reds akan berharap untuk mengalahkan kompetisi untuk mendapatkan tanda tangannya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network