Momen Debut Aubameyang Lawan Atletico Madrid, Suporter Barcelona Beri Standing Ovation

"Barcelona menang. Aubameyang senang."

Berita | 07 February 2022, 08:11
Momen Debut Aubameyang Lawan Atletico Madrid, Suporter Barcelona Beri Standing Ovation

Libero.id - Tak lama setelah didatangkan dari Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang langsung dipercaya menjalani debutnya di laga penting Barcelona melawan Atletico Madrid. Laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (6/2) malam WIB itu berkesudahan dengan skor 4-2 untuk klub Catalan.

Dan sambutan dari para Cules alias suporter Barcelona sangat hangat, ketika Aubameyang masuk sebagai pemain pengganti, seisi Camp Nou bergemuruh dan para suporter rupanya melalukan standing ovation alias tepuk tangan dengan berdiri sebagai bentuk penghormatan untuk penyerang asal Gabon tersebut.

Aubameyang sendiri resmi diboyong dengan kontrak panjang hingga 2025. Laga kontra Atletico Madrid menjadi yang pertama kalinya alias debutnya sejak diresmikan pada Rabu (2/2) sore WIB.

Namun, Aubameyang belum bisa turun sebagai starter. Ia baru masuk di menit 61 menggantikan pemain yang juga direkrut pada bursa transfer Januari lainnya, Adama Traore. 

Pada momen pergantian itulah suporter di Camp Nou bergemuruh memberikan standing ovation untuk kedua pemain tersebut. Terutama untuk Aubameyang yang baru pertama mencicipi atmosfer di Camp Nou sebagai dalam balutan seragam Barcelona.

Namun sayangnya, penyerang 32 tahun itu belum mampu membuka rekening golnya bersama Barcelona. Wajar saja, terhitung Aubameyang baru bermain selama setengah jam. Saat itu Barcelona juga sudah unggul 4-2 dari Atletico Madrid.

Namun menurut data dari Sofascore, Aubameyang tetap tampil apik dalam laga debutnya. Ia mencatat 1 upaya tembakan, 2 umpan jauh akurat, memenangi 3 duel udara.

Menarik untuk menyaksikan, apakah Aubameyang bisa bersaing dalam starting line up Barcelona yang penuh dengan pemain-pemain depan? Mengingat ada Memphis Depay, Ansu Fati, Ousmane Dembele, Luuk de Jong, Martin Braithwaite. Mari kita lihat aksi-aksi Aubameyang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network