Siapa Bilang Gareth Bale Gak Laku? Klub Ini Siap Tawar Rp 850 Miliar

"Real Madrid sendiri tampaknya juga berkeinginan untuk menguangkan para pemainnya dalam masa pandemi."

Feature | 13 May 2020, 13:37
Siapa Bilang Gareth Bale Gak Laku? Klub Ini Siap Tawar Rp 850 Miliar

Libero.id - The Magpies yang kini hampir 100% menjadi milik Mohammed Bin Salman siap untuk mengeluarkan biaya 53 juta Euro untuk menawar bintang asal Wales, Gareth Bale agar bisa keluar dari Spanyol dan kembali bermain di Liga Premier.

Pemain dengan nomer punggung 11 itu memang sudah lama mengutarakan keinginanya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, terlebih banyak tindakan yang secara non verbal menunjukan ketidakbahagiaanya di El Real musim ini.

Dalam laporan majalah FourFourTwo, setidaknya ada 3 klub yang berminat untuk mendapatkan pemain jebolan Southampton tersebut dan salah satunya Newcastle United.

Di belahan dunia lain, kesebelasan asal MLS (Major League Soccer), Inter Miami juga mengutarakan kesiapan mereka untuk membayar gaji Bale sebesar 15 juta Euro per minggu, gaji yang sama di Madrid, demi mendongkrak peforma klub milik David Beckham tersebut. Klub lama Bale, Tottenham juga dilaporakn tertarik untuk memulangkan si “Anak Emasnya” ke London, tentu saga transfer kali ini cukup menarik diikuti.

Proses pemindahan tangan atas pemilik sebelumnya kepada pangeran Timur Tengah tersebut direncanakan akan membuat sebuah revolusi, dimana sejumlah nama besar lainnya, seperti Edinson Cavani hingga Pep Guardiola masuk dalam radar bidikan mereka. Dengan pemilik barunya yang memilki lukisan Leonardo Da Vinci, bukan tidak mungkin Newcastle akan menjadi kuda hitam yang paling berbahya musim depan.

Info selanjutnya menyatakan bahwa anak dari King Salman tersebut baru membayar 70 juta Poundsterling, masih butuh beberapa minggu lagi untuk menyelesaikan proses kepemilikan dari Mike Ashley, pemilik sebelumya. Jika semua proses telah selesai, The Turn Army akan memiliki sejumlah besar uang untuk dibelanjakan di bursa transfer.

Real Madrid sendiri tampaknya juga berkeinginan untuk menguangkan para pemainnya dalam masa pandemi seperti ini, dengan dua nama teratas, seperti Gareth Bale dan James Rodriguez.

Untuk Bale, sekarang sudah hampir 7 tahun ia berseragam Los Blancos dengan mengemas 80 gol dari 169 penampilannya bersama Madrid. Pindah dari London dengan mahar 91 juta Euro, Bale sudah mempersembahkan banyak trofi, yang paling mentereng adalah raihan Liga Champions 3 kali berturut-turut pada musim  2015–16, 2016–17, 2017–18.

Hubungannya yang tidak terlalu harmonis dengan Zizou, disinyalir menjadi salah satu penyebab keinginannya untuk hengkang dari ibukota Spanyol tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network