Selamat Ulang Tahun!

8 Superstar ini Bisa Gantikan Mbappe di Real Madrid

"Dua pemain masih menetap di Anfield."

Feature | 26 May 2022, 15:48
8 Superstar ini Bisa Gantikan Mbappe di Real Madrid

Libero.id - Tidak banyak klub sepakbola dalam sejarah sering membeli pemain bintang dengan nama besar selain Real Madrid. Dengan kegagalan Madrid memboyong Kylian Mbappe, bisa dikatakan fakta itu telah merusak reputasi Los Blancos.

Mbappe seharusnya mengikuti deretan panjang nama-nama pesepakbola terkenal di dunia, seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Eden Hazard. Semuanya telah membuat langkah-langkah penting ke Santiago Bernabeu.

Jika bukan Mbappe – atau Haaland, yang telah direkrut oleh Manchester City – siapa yang akan menjadi Galactico berikutnya di era Florentino Perez di Madrid? Berikut adalah delapan nama bintang yang berpotensi membuat langkah mengejutkan musim panas ini.

8. Mohamed Salah

Situasi kontrak pemain Mesir yang sedang berlangsung di Liverpool tampaknya membuat Salah tetap bertahan di Anfield, karena fakta sederhana bahwa tidak ada klub yang berminat mendatangkan Salah.

Namun, Madrid tampaknya bisa mencuri peluang untuk memboyong Salah.  Tanpa Mbappe, Madrid pasti akan mempertimbangkan pemain berusia 29 tahun itu, yang mendekati tahun terakhir kontraknya di Liverpool.

Dia tidak hanya menjadi salah satu pesepakbola terbaik dan paling produktif di planet ini dalam beberapa tahun terakhir, tetapi dia juga salah satu atlet yang bisa mendatangkan pasar baru bagi Madrid.

7. Sadio Mane

Situasi kontrak Mane di Anfield juga berakhir pada 2023. Mane tentu masih diingat oleh publik Santiago Bernabeu. Dia mencetak gol melawan Los Blancos di final Liga Champions 2018 dan tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di fase knockout Liga Champions untuk klub Liga Premier selain Mane. Bintang asal Senegal itu telah menggemas 16 gol.

6. Paul Pogba

Pemain dengan status bebas transfer paling berharga 2022. Status itu dialamatkan kepadanya setelah rekan setimnya di Les Bleus, Mbappe, telah memperpanjang kontraknya di Paris.

Masih harus dilihat di mana Pogba akan berakhir musim panas ini. Kembalinya ke Juventus telah disebut-sebut, seperti halnya kembali ke kota asalnya Paris – di mana dia masih bisa bergabung dengan Zinedine Zidane, yang diperkirakan akan menggantikan Mauricio Pochettino dan sangat ingin membawa Pogba ke Bernabeu beberapa tahun yang lalu.

5.  Harry Kane

Anda membayangkan bahwa Kane akan tetap bertahan di Tottenham sekarang, mengingat mereka telah mengamankan tempat di Liga Champions dan Antonio Conte mendapatkan yang terbaik darinya sekali lagi.

Namun kapten Inggris itu tinggal setahun lagi dalam kontraknya sejak menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Spurs musim panas lalu. Kepindahan ke Manchester City sekarang sudah sirna, setelah penandatanganan Erling Haaland, tetapi mereka bukan satu-satunya klub yang dapat memenuhi keinginan Kane untuk meraih gelar yang telah lama ditunggu-tunggu. Sesuatu yang diinginkan Kane sangat mungkin terjadi di Madrid.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network