Selamat Ulang Tahun!

Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Mengapa Gigit Kuping Evander Holyfield

"Peristiwa 23 tahun lalu akan selalu dikenang dalam sejarah tinju dunia. Kuping sampai copot sebagian."

Sport | 19 November 2020, 23:01
Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson Mengapa Gigit Kuping Evander Holyfield

Libero.id - Sebuah pengakuan diungkap Si Leher Beton Mike Tyson tentang mengapa dia menggigit kuping Evander Holyfield sampai copot. Mike Tyson bahkan mengakui bahwa dia akan menggigit telinga Evander Holyfield lagi jika dia harus melakukannya.

Mantan juara dunia kelas berat Inggris itu didiskualifikasi karena menggigit telinga lawannya selama pertandingan ulang perebutan gelar kelas berat WBA pada 1997.

Tyson sedang bersiap untuk kembali bertinju pada akhir November di usia 54 tahun melawan Roy Jones Jr.

"Saya berkata, 'Tidak, tidak akan pernah lagi.' Tapi aku mungkin melakukannya lagi. Nah jika dia melakukan apa yang dia lakukan untuk digigit, aku akan menggigitnya lagi. Ya, "kata Tyson kepada Fox News berkomentar atas insiden Holyfield 23 tahun lalu.

"Aku menggigitnya karena aku ingin membunuhnya. Aku benar-benar marah karena kepalaku terbentur dan segalanya. Aku benar-benar kehilangan kesadaran selama pertarungan. Itu membuatku keluar dari rencana pertarungan dan segalanya berjalan tidak sesuai rencana.”

"Dengar, baik atau buruk, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil kemuliaanku. Jadi, aku akan menghadapi semua yang harus aku hadapi ... Hei, dengar, aku melakukannya. Aku harus menangani tanggung jawab itu. Itulah kemuliaan saya. Dan saya mengambil tanggung jawab untuk itu."

Mike Tyson terakhir main tinju pada 2005.

Mike Tyson telah mengungkapkan bahwa ia sedang berlatih untuk kembali ke ring tinju dan berencana untuk mengambil bagian dalam pertarungan eksebisi empat ronde untuk amal melawan Roy Jones Junior akhir November ini.

Pemain berusia 53 tahun ini belum bertarung di atas ring sejak Juni 2005 ketika ia dikalahkan oleh Kevin McBride dalam pertarungan terakhir dalam karier profesionalnya.

Namun mantan juara dunia kelas berat itu kini kembali bugar untuk membuat kejutan kembali ke tinju. Berbicara di video Instagram langsung dengan rapper T.I, Tyson mengungkapkan bahwa ia telah memulai pelatihan dengan sesi kardio dan angkat beban, serta tinju.

‘Saya telah memukul sansak selama seminggu terakhir. Itu sulit, tubuh saya benar-benar harus dilatih dan benar-benar sakit karena latihan memukul, "kata Tyson.

‘Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba masuk ke dalam ring, saya pikir saya akan mendapatkan bentuk tubuh yang bugar. ‘Saya ingin pergi ke gym dan mendapatkan bentuk tubuh untuk dapat tampil tiga atau empat putaran untuk beberapa kegiatan amal dan lainnya. ‘Beberapa kegiatan amal untuk mendapatkan uang, membantu beberapa tunawisma dan orang tua yang terpengaruh narkoba, ****** seperti saya.

‘Saya melakukan cardio dua jam, saya melakukan sepeda dan treadmill selama satu jam, lalu saya melakukan beban ringan, 300, 250 repetisi. ‘Lalu saya memulai hari saya dengan tinju, saya masuk ke sana dan memukul 30 menit, 25 menit, mulai mendapatkan dalam kondisi yang lebih baik. ‘Saya mulai menyatukan kombinasi-kombinasi itu. Aku kesakitan, aku merasa seperti tiga pria menendang pantatku."




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan