Ibrahimovic Ngojek 64 KM Biar Gak Telat, Untung Ojeknya Milanisti

""Saya seorang penggemar AC Milan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengirimkan saya jerseynya,” ujar pengendara motor."

Feature | 06 March 2021, 13:00
Ibrahimovic Ngojek 64 KM Biar Gak Telat, Untung Ojeknya Milanisti

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic menumpang sepeda motor orang asing setelah terjebak kemacetan dalam perjalanannya menuju festival musik pada hari Kamis (4/3/2021) yang lewat.

Pemain asal Swedia itu bakal menghabiskan pekan-pekan yang sibuk dengan tampil di Festival Musik Sanremo. Ibra harus bolak-balik untuk sekadar memuluskan hobinya itu. Dan sialnya dalam perjalanan Ibra dihadapkan pada kemungkinan terlambat.

Tapi Tuhan Maha Baik, si jangkung itu secara tak sengaja bertemu dengan seorang penggemar AC Milan di jalan dan tanpa rasa malu yang berlebihan dia menumpang pada orang itu. Ibra akhirnya berhasil pergi ke festival dengan mengendarai sepeda motor.

Saat tiba, pria berusia 39 tahun itu menjelaskan di atas panggung melalui Yahoo News: "Setelah tiga jam di dalam mobil, saya memberi tahu pengemudi saya untuk membuka pintu agar saya bisa keluar.”

"Saya menghentikan seorang pengendara sepeda motor dan bertanya kepadanya: 'Bisakah Anda membawa saya ke Sanremo?' Untungnya dia adalah seorang penggemar Milan. Ketika kami sampai di sini dia mengatakan kepada saya: "Itu adalah pertama kalinya saya di jalan raya." Aku punya videonya!" Kata Ibra coba meyakinkan.

Dan benar saja, Ibra menjadikan rekaman video itu sebagai bukti shahih.

"Saya tahu, rasanya luar biasa. Saya membuat video itu karena jika tidak, tidak ada yang akan mempercayai saya.”

"Apakah saya mengambil risiko? Mungkin ya, tetapi saya tidak takut mengambil risiko dan saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk mencapainya tepat waktu,” ucapnya.

Ibra menjelaskan, siapa-siapa saja yang melihat kejadian itu

"Hanya dua orang yang menyaksikan kejadian itu, pengemudi dan seorang teman. Mereka memberi saya GPS untuk menemukan saya, seandainya pengendara sepeda motor membawa saya entah kemana."

Ibrahimovic menghabiskan 64 KM terakhir perjalanannya dengan sepeda motor dan merilis video dirinya saat mengenakan helm kecelakaan. Sedikit lucu.

Pengemudi yang ditumpangi oleh Ibra itu kemudian diketahui bernama Franco, ia mengatakan kepada Radio Monte Carlo: "Saya pulang ke rumah dan, ketika saya terhenti di lalu lintas, saya melihat van hitam ini. Ada dua orang dan satu tampak seperti Ibrahimovic. Jadi saya pikir : 'Tapi ini Ibra!'

"Pada saat itu pengemudi menurunkan jendela dan mengatakan kepada saya: 'Ibra bertanya apakah Anda dapat membawanya ke Sanremo'. 'Tentu saja saya akan membawanya! Tidak masalah'.

"Saya memiliki helm di jok. Saya menelepon istri saya dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan menemani Ibrahimovic ke Sanremo. Dia tidak mempercayai saya,” katanya.

"Dia ingin menyetir sendiri, tetapi saya berkata kepadanya: 'Tidak Ibra, saya yang mengemudi'.

"Saya juga seorang penggemar AC Milan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengirimkan saya jerseynya,” tutupnya.

Sepertinya aman untuk mengatakan tidak akan ada penumpang yang lebih berharga dengan sepeda motor itu untuk beberapa waktu mendatang.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network