5 Koleksi Mobil Mewah Son Heung-min, Ada Ferrari LaFerrari yang Langka

"Ferrari LaFerrari hanya diproduksi 499 buah di dunia."

Feature | 22 April 2021, 14:46
5 Koleksi Mobil Mewah Son Heung-min, Ada Ferrari LaFerrari yang Langka

Libero.id - Son Heung-min bukanlah jenis pemain yang akan Anda asosiasikan dengan menghabiskan banyak uang di salah satu mobil paling eksklusif di dunia.

Dia lebih dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan biasanya hanya senang untuk membiarkan sepatu terbarunya yang bicara. Tapi penyerang yang bergaji 110.000 poundsterling seminggu itu ternyata memiliki beberapa kendaraan mewah bahkan termasuk langka yang tersedia hanya untuk beberapa orang.

Dan inilah koleksi kendaraan pribadi milik Son Heung-Min itu :

1. Ferrari LaFerrari

Libero.id

Mobil Son Heung-min

Jumlah peredarannya hanya 499 dan Son memiliki salah satunya. Mobil ini bernilai sekitar 1.150.000 poundsterling, bahkan pesepakbola Liga Premier yang mendapatkan gaji paling tinggi sekalipun harus menabung sebentar untuk dapat membelinya.

Supercar yang diproduksi pabrikan Italia milik Son ialah model hitam dan secara elektrik dibantu oleh sistem HY-KERS untuk menghasilkan total output daya 950bhp, dengan kecepatan tertinggi 227 mil per jam.

2. Audi R8 Coupe

Bintang Korea Selatan itu terlihat bersama mantan pacarnya Minah, sedang berada di belakang kemudi Audi R8 putihnya pada tahun 2014.

Harganya juga tak main-main, mulai dari 112.520 poundsterling untuk model paling dasar, Son hampir pasti telah menambahkan beberapa atribut kemewahan pada mobilnya yang satu ini.

Mobil ini punya mesin 5.2L V10 dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan desain yang ramping memukau dan siap melaju secepat 0-60 mil per jam dalam 3,2 detik saja.

3. Maserati Levante

Libero.id

Mobil Son Heung-min

Son adalah pemilik pertama Maserati jenis Levante yang memiliki harga mulai dari 60.000 poundsterling. Dan itu diberikan sebagai hadiah oleh pabrikan asal Italia itu

Pernyataan dari importir resmi Korea, Maserati, mengatakan mereka memberi hadiah kepada mantan pria Leverkusen itu karena "mungkin kendaraan yang paling cocok dengan Son."

Dan sepertinya sulit untuk berdebat tentang hal itu.


4. Range Rover

Libero.id

Mobil Son Heung-min

Son tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendaratkan Range Rover di bagasi pribadinya. Lihatlah sentuhan akhir hitam matte yang berkelas dan sentuhan khusus di skrip pintu belakang, gril, dan ventilasi samping dalam warna hitam gloss. Benar-benar mewah.

Harganya mulai dari sekitar 31.000 poundsterling. Meskipun mobil versi Son kemungkinan harganya jauh lebih mahal dengan tambahan yang dimilikinya, termasuk jok merah dan trim merah di roda kemudi.

5. Bentley Continental GT
 
Son membayar sekitar 160.000 poundsterling untuk supercar ini. Sebanding dengan spesifikasi mesin W12 twin-turbocharged 6L yang membuatnya bisa menempuh 0-60 mil per jam dalam 4,3 detik dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 198mph, tentu ini bisa sangat berguna ketika dia terlambat untuk datang ke tempat latihan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network