Kisah CR7 Biarkan Benzema Eksekusi Penalti walau bisa Hat-trick

"Hal yang sama dilakukan Messi kepada Antoine Griezmann."

Feature | 25 April 2021, 01:33
Kisah CR7 Biarkan Benzema Eksekusi Penalti walau bisa Hat-trick

Libero.id - Lionel Messi menerima pujian karena mengizinkan Antoine Griezmann mengambil penalti saat dia membuat hat-trick tadi malam.

Momen itu kembali mengingatkan kita saat Cristiano Ronaldo sangat tidak egois dalam situasi yang sama beberapa tahun yang lalu.

Setelah mencetak dua gol Real Madrid melawan Alaves di Santiago Bernabeu pada 2018, pemenang Ballon d'Or lima kali itu memiliki kesempatan untuk mengantongi hat-trick ke-50 dalam kariernya ketika Gareth Bale dilanggar di dalam kotak penalti pada menit ke-80.

Sebagai pengambil penalti reguler Los Blancos, banyak yang berasumsi Ronaldo akan melangkah dari jarak 12 yard dalam upaya untuk mengklaim tendangan menguntungkan tersebut.

Tapi, pemain asal Portugal itu punya ide lain. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu membiarkan Karim Benzema melakukan tendangan penalti.

Pemain Prancis itu telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini dan kehilangan seorang rekan dekat di awal pertandingan, tetapi mencetak gol berkat tindakan Ronaldo yang tidak egois.

Begitu penalti diberikan, Ronaldo menyambar bola dan memberikannya kepada Benzema. Dia sangat berterima kasih kepada rekan setimnya atas sikap tersebut.

Hal yang sama berlaku untuk sesama pemain asal Prancis, Griezmann, yang sangat senang ketika Messi membiarkan dia mengambil penalti menit ke-93 melawan Getafe. Padahal, megabintang asal Argentina itu sudah mengantongi dua gol di laga tersebut.

Setelah Griezmann menjalani tugasnya dengan baik, kamera menangkap momen mengharukan mantan pemain Atletico Madrid itu mendekati Messi dan memeluknya.

Dua pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, Ronaldo dan Messi, sepertinya tidak memiliki masalah dalam menyesuaikan diri dengan rekan satu tim mereka.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network