Preview dan Prediksi Skor: Argentina Vs Brazil

"Mampukah Brasil membalaskan dendamnya?"

Sport | 16 November 2021, 12:33
Preview dan Prediksi Skor: Argentina Vs Brazil

Libero.id - Pertandingan dua negara terkuat di Amerika Latin antara Argentina Vs Brazil selalu menarik perhatian publik sepakbola. Laga ini merupakan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Pertandingan ini dijadwalkan di Estadio San Juan del Bicentenario (17/11/2021) pkl 06:30 WIB (waktu kick off). 

Meski Brazil sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Laga ini diprediksi bakal tetap berjalan panas karena adu gengsi kedua tim. Brazil tentu ingin membalaskan dendamnya di Final Copa America Juli lalu. Di mana Tim Samba takluk 0-1 dari rival abadinya tersebut.

Di pertandingan terakhir, kedua tim sama-sama berhasil raih kemenangan. Brazil kandaskan perlawanan Colombia 1-0. Sedangkan, Argentina berhasil curi tiga poin di markas Uruguay. Hasil itu makin kokohkan posisi kedua tim di klasemen. Hingga kini, Selecao berada di puncak klasemen dengan unggul 6 poin dari Albiceleste.

Pada pertemuan pertama di Sao Paolo, Brazil. Pertandingan terpaksa dihentikan di menit ke-6. 
Pertandingan itu diintervensi oleh satgas Covid-19 Brazil. Intervensi dilakukan setelah adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan terkait empat pemain Premier League di squad Argentina. Rencananya, laga tersebut bakal dijadwal ulang.

Saat ini, kondisi kedua tim dalam trend positif. Tuan rumah dikabarkan bakal kembali diperkuat sang mega bintang mereka yaitu Lionel Messi. Sementara di kubu tim tamu tak diperkuat Casemeiro karena akumulasi kartu kuning. Tapi, Tite tak perlu risau karena ia masih memiliki Fabinho. Libero memprediksi skor Argentina 1-1 Brazil.

Prediksi Line Up kedua tim:

Argentina starting lineup:

Emiliano Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; Lo Celso, Rodriguez, De Paul; Di Maria, Lautaro Martinez, Leo Messi
Pelatih: Lionel Scaloni


Brazil starting lineup:

Ederson; Danilo, Marquinhos, Silva, Alex Sandro; Gerson, Fabinho, Lucas Paqueta; Raphinha, Gabriel Jesus, Neymar
Pelatih: Tite

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network